Citi global portfolio trading strategies
Citi Meningkatkan Solusi Manajemen Jaminan untuk Menciptakan Efisiensi Baru untuk Manajer Aset New York, NY - 17 September 2012 ndash Citi telah meningkatkan OpenCollateral SM. Solusi pengelolaan agunan terkemuka di industri, untuk memberi manajer aset rekonsiliasi posisi agunan otomatis melalui SWIFT. Kemampuan baru ini menyederhanakan manajemen agunan dengan menciptakan standardisasi di seluruh dana dan kustodian, membutuhkan lebih sedikit akun agunan dan mengurangi jumlah instruksi agunan. Peraturan Derivatif mendorong investor untuk memperbaiki kapasitas dan efisiensi operasi manajemen agunan mereka. Sekarang, dengan OpenCollateral, klien kami dapat mengandalkan kami untuk mengelola agunan langsung dari rekening hak asuh mereka yang ada, kata Rajen Shah, Global Head of Collateral Management, Citi Transaction Services. Menghilangkan data ini secara langsung dari kustodian menghindari kebutuhan manajer aset untuk terlibat dalam menginstruksikan setiap gerakan agunan.8221 Langkah kunci dalam mencapai efisiensi agunan adalah memanfaatkan aset dana sebagai jaminan terbaik. Ini hanya mungkin jika manajer jaminan memiliki informasi lengkap dari kustodian mengenai saldo yang ditahan setiap hari. Solusi awal ke pasar kami memberikan efisiensi yang lebih baik bagi investor dengan memungkinkan mereka untuk memusatkan semua aset yang tidak terbebani dalam rekening hak asuh utama mereka, 8221 melanjutkan Rajen Shah. Kemampuan baru ini membuat klien kami lebih mudah menggunakan layanan pengelolaan agunan kami di semua hubungan asuransinya yang ada.8221 Citi menawarkan pemrosesan margin dan administrasi agunan yang lengkap untuk membantu klien meningkatkan efisiensi agunan, mengelola risiko counterpart dan merampingkan operasi mereka. Selain layanan manajemen agunan terkemuka di industri, Citi menawarkan solusi investor lengkap melalui Citi OpenInvestor SM. Citi OpenInvestor adalah solusi layanan investasi untuk investor terdiversifikasi saat ini, menggabungkan keahlian khusus, kemampuan komprehensif dan kekuatan jaringan global Citi8217 untuk membantu klien mencapai tujuan kinerja di kelas aset, strategi, dan geografi. Dengan layanan peraih penghargaan dan skala yang tak tertandingi, Citi menyediakan layanan investasi yang lengkap untuk pengelola institusi, alternatif, dan kekayaan yang mengantarkan solusi layanan perkantoran, dana, penjagaan, investasi, dan pendanaan menengah, yang berfokus pada klien, tantangan spesifik, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi openinvestor. transactionservices. citi. Citi Transaction Services, sebuah divisi dari Institutional Clients Group Citi8217, menawarkan layanan pengelolaan dana, perdagangan, sekuritas dan dana terpadu kepada perusahaan multinasional, lembaga keuangan dan organisasi sektor publik di seluruh dunia. Dengan jaringan yang menjangkau lebih dari 95 negara, Layanan Transaksi Citi8217s mendukung lebih dari 65.000 klien. Hingga kuartal kedua 2012, rata-rata saldo pinjaman tersebut mencapai rata-rata 396 miliar dan lebih dari 12 triliun aset dalam tahanan. Tentang Citi Citi, bank global terkemuka, memiliki sekitar 200 juta rekening pelanggan dan melakukan bisnis di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi. Citi menyediakan konsumen, perusahaan, pemerintah dan institusi dengan berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk perbankan konsumer dan kredit, perbankan korporasi dan investasi, broker efek, layanan transaksi, dan pengelolaan kekayaan. Strategi Investasi UKM Citi menyediakan beragam sistematik Dan aturan strategi perdagangan valuta asing berbasis investor institusi dan perusahaan yang mencari akses ke pasar mata uang. Kami juga menyediakan akses pasar valuta asing ke sponsor indeks FX terkemuka yang menawarkan strategi yang dikelola mulai dari mengelola risiko mata uang secara aktif. Membuka alfa atau mendiversifikasi portofolio aset tradisional. Kami menawarkan likuiditas yang luas antar mata uang mulai dari yang sederhana dan transparan hingga sangat terstruktur dan canggih tergantung pada kebutuhan dan tujuan klien kami. Indeks valuta asing algoritmik kami menawarkan produk investasi sederhana namun canggih yang likuid dan transparan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tenaga penjual Citi Anda atau kunjungi citivelocity Citigroup adalah sumber informasi dan akses global untuk layanan keuangan yang disediakan oleh perusahaan Citigroup. Strategi Citigroup0 untuk Menjadi Konsumen Global Bank Oliver Quillia untuk CNBC Pengguna ATM Citibank. Citigroup memulai investasi multi tahun senilai multi-miliar dolar untuk mengintegrasikan cabang dan produk konsumennya di seluruh dunia, Manuel Medina-Mora, eksekutif bank yang bertanggung jawab atas operasi perbankan konsumer, mengatakan kepada CNBC. Medina-Mora, mantan kepala anak perusahaan Citis Mexico, Banamex, mengungkapkan rencana baru tersebut dalam sebuah wawancara di kantornya di Mexico City, di mana dia masih menghabiskan sekitar sepertiga waktunya. Medina-Mora, yang mendorong platform TI baru yang disebut Rainbow, mengatakan hal yang penting bagi pergeseran strategis utama yang ingin dicapai Vikram Pandit: mengubah Citi dari bank yang dipimpin oleh produk ke bank konsumen-sentris. Pada bisnis consumer banking, 10 tahun sebelum Vikram diangkat menjadi CEO adalah periode di mana pertumbuhan benar-benar dipimpin oleh akuisisi: bank, perusahaan pembiayaan konsumen, portofolio hipotek, portofolio mobil. Sangat sedikit pertumbuhan organik. Apa yang kita katakan sekarang sangat berbeda. Manuel Medina-Mora Exclusive Senin, 24 Jan 2011 13:16 ET Dia menambahkan, Kami katakan, Tidak lagi, strategi yang dipimpin oleh produk. Ini adalah strategi yang berpusat pada klien dan menciptakan proposisi nilai yang tepat untuk mereka. Saat ini, Citi memiliki sebanyak 15 sampai 20 basis pelanggan berbeda di hampir setiap negara tempat perusahaan beroperasi. Misalnya, divisi portofolio kartu kredit berbeda dari divisi portofolio hipotek, dan keduanya tidak saling berkomunikasi satu sama lain. Medina-Mora mengatakan saat proyek ini selesai, hanya ada satu basis pelanggan tunggal di seluruh dunia. Medina-Mora mengatakan sistem seperti ini akan menghasilkan lebih banyak pendapatan. Lingkarannya yang baik, karena klien, jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, dan Anda benar-benar memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan finansial mereka, dan Anda mendengarkan apa yang dia butuhkan, benar-benar akan menghormati Anda dengan lebih banyak bisnis mereka. . Jadi, pendapatan per klien benar-benar akan naik. Biaya originasi Anda akan turun. Beginilah cara Medina-Mora menjalankan Banamex, ketika dia menjadi CEO dari tahun 1996 sampai 2004. Dia adalah bagian dari tim yang menjual Banamex ke Citi pada tahun 2001 dengan harga 12,5 miliar. Keuntungan Banamex dua kali lipat antara tahun 2002 dan 2007, dan bahkan membukukan keuntungan 1,85 miliar di tahun 2008 karena panasnya krisis keuangan. Jika dia mendapatkan hak integrasi yang masif di seluruh dunia ini, ada spekulasi bahwa dia suatu hari nanti menjadi CEO Citigroup. Ketika ditanya apakah dia menginginkan jabatan puncak, pria berusia 60 tahun itu mengatakan, belum tentu, karena dia senang dengan pekerjaannya saat ini. Saya memiliki mandat yang besar di depan saya. Membangun bank konsumen global terbaik cukup signifikan. Dia menganggap Citi lebih dari sekedar bank konsumen, tapi juga institusi institusional. Saya akan sangat senang, menciptakan bank konsumen global terbaik, Medina-Mora menambahkan. Itu tantangan besar. Saksikan wawancara TV Michelle Caruso-Cabreras dengan Medina-Mora saat Power Lunch hari ini pukul 13 ET di CNBC.
Comments
Post a Comment